Perpustakaan UNIKA Atma Jaya merupakan salah satu sarana yang bisa dijadikan sebagai sumber informasi yang efektif bagi mahasiswa untuk menambah pengetahuan melalui beragam bacaan yang tersedia didalamnya. Salah satu upaya untuk mengetahui persepsi mahasiswa terhadap kualitas layanan Perpustakaan UNIKA Atma Jaya yaitu dengan menggunakan metode perceived service quality. Metode ini menggunakan tiga dimensi yaitu kualitas interaksi, kualitas lingkungan fisik, dan kualitas hasil. Dalam penelitian ini, metode yang digunakan penulis adalah metode analisis kuantitatif. Untuk menjawab persepsi mahasiswa Fakultas Ekonomi, maka digunakan uji statistik Mean Score dan untuk pengolahan datanya digunakan SPSS 12.0 for Windows. Berdasarkan hasil analisis dan pengolahan data, dapat disimpulkan bahwa persepsi mahasiswa Fakultas Ekonomi terhadap kualitas layanan Perpustakaan UNIKA Atma Jaya adalah biasa saja. Untuk itu, perpustakaan harus melakukan perbaikan-perbaikan untuk meningkatkan kualitas layanannya kepada mahasiswa. |