Anda belum login :: 05 Jun 2025 02:50 WIB
Detail
BukuAnalisis Persepsi Mahasiswa Fakultas Ekonomi Terhadap Kualitas Layanan Perpustakaan UNIKA Atma Jaya.
Bibliografi
Author: ROTTY, NANCY YOHANA ANATASIA ; Udaya, Jusuf (Advisor)
Topik: Jasa; Persepsi Konsumen; Kualitas Layanan Perpustakaan
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2009    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6560
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Perpustakaan UNIKA Atma Jaya merupakan salah satu sarana yang bisa dijadikan sebagai sumber informasi yang efektif bagi mahasiswa untuk
menambah pengetahuan melalui beragam bacaan yang tersedia didalamnya. Salah satu upaya untuk mengetahui persepsi mahasiswa terhadap
kualitas layanan Perpustakaan UNIKA Atma Jaya yaitu dengan menggunakan metode perceived service quality. Metode ini menggunakan
tiga dimensi yaitu kualitas interaksi, kualitas lingkungan fisik, dan kualitas hasil.
Dalam penelitian ini, metode yang digunakan penulis adalah metode analisis kuantitatif. Untuk menjawab persepsi mahasiswa Fakultas Ekonomi,
maka digunakan uji statistik Mean Score dan untuk pengolahan datanya digunakan SPSS 12.0 for Windows. Berdasarkan hasil analisis dan pengolahan data, dapat disimpulkan
bahwa persepsi mahasiswa Fakultas Ekonomi terhadap kualitas layanan Perpustakaan UNIKA Atma Jaya adalah biasa saja. Untuk itu, perpustakaan harus melakukan perbaikan-perbaikan untuk meningkatkan kualitas
layanannya kepada mahasiswa.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)