Anda belum login :: 06 Jun 2025 09:04 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Analisis Pengaruh Kualitas Jasa Starbucks Coffee di Sampoerna Strategic Square Terhadap Loyalitas Konsumen.
Bibliografi
Author:
FEIBE, LINGKAN
;
Sugioko, Sofian
(Advisor)
Topik:
Jasa
;
Kualitas Jasa
;
LoyalitasKonsumen
;
Starbucks Coffee
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2010
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Lingkan Feibe Sumampouw's Undergraduate Theses.pdf
(562.8KB;
31 download
)
Lingkan Feibe Sumampouw-PENDUKUNG.pdf
(14.21KB;
1 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-6549
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Seiring dengan perkembangan zaman, kebiasaan meminum kopi menjadi suatu tren gaya hidup masyarakat kosmopolitan sehingga muncul banyak pengusaha untuk mengambil peluang membuat bisnis coffee shop. Di dalam bisnis coffee shop, kualitas pelayanan yang baik merupakan tujuan yang dicari oleh para pelanggan. Apabila kualitas
pelayanan yang diberikan oleh coffee shop tersebut benar-benar sesuai dengan harapan maka pelanggan akan cenderung setia (loyal) pada coffee shop tersebut, serta akan menyampaikan hal – hal yang baik tentang kepada calon pelanggan lainnya.
Sehubungan dengan hal di atas, penulis melakukan penelitian pada coffee shop yang cukup terkenal di seluruh dunia yaitu Starbucks Coffee. Penelitan ini bertujuan untuk melihat bagaimana pengaruh kualitas jasa Starbucks Coffee terhadap loyalitas konsumen. Subjek penelitian ini adalah konsumen yang datang mengunjungi Starbucks Coffee di
Sampoerna Strategic Square. Variabel – variabel yang akan diteliti adalah variabel kualitas jasa sebagai variabel bebas (independent) yang disimbolkan dengan variabel X dan variabel loyalitas sebagai variabel terikat (dependent) yang disimbolkan dengan variabel Y. Metode analisis yang digunakan antara lain analisis nilai rata-rata (mean score dan overall mean score per dimensi) dan regresi linear sederhana. Hasil analisis ini
menunjukkan bahwa kualitas jasa berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas konsumen.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.296875 second(s)