Anda belum login :: 05 Jul 2025 05:36 WIB
Detail
BukuRespon Mahasiswa Terhadap Image Produk Esia Dengan Pendekatan Model AIDCA Di Universitas Atmajaya
Bibliografi
Author: DIAMAN, HANS ; Sugioko, Sofian (Advisor)
Topik: Bauran pemasaran; Perilaku Konsumen; : iklan; Pendekatan Model AIDCA
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2010    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6543
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui bagaimana respon dari mahasisiwa
Universitas Katolik Atmajaya Jakarta terhadap image produk Esia dengan pendekatan
Attention (perhatian), Interest (ketertarikan),Desire (keinginan), Conviction (keyakinan)
dan Action (tindakan) atau AIDCA. Metode penelitian dilakukan dengan penelitian
lapangan dan penelitian kepustakaan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa respon
mahasiswa terhadap image produk ESIA dikategorikan baik. Untuk mempertahankan
kondisi baik ini, Sebaiknya perusahaan menampilkan dalam iklannya agar menimbulkan
persepsi positif konsumen, dan untuk mempertahankan ketertarikan Konsumen terhadap
image produk Esia, perusahaan harus selalu memperbaharui model ataupun konsep yang
baik untuk image produknya agar konsumen selalu tertarik dan tidak jenuh dengan
produk yang ditawarkannya tersebut.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.125 second(s)