Seiring dengan semakin cepatnya kemajuan teknologi dan globalisasi dewasa ini, persaingan dalam dunia usaha menjadi semakin ketat karena perusahaanperusahaan yang ada sekarang dapat dengan mudah beroperasi dalam skola global. Untuk mengahadapi persaingan yang semakin ketat tersebut, perusahaan harus memberikan kinerja perusahaan yang baik, seperti kualitas produk yang terjamin, pelayanan yang memuaskan, kredibilitas perusahaan yang terpercaya dan kinerja perusahaan yang tanpa cela secara berkelanjutan. Selain itu perusahaan juga menciptakan sebuah brand yang akan membedakannya dari para pesingpesaingnya. Hal ini membuat penulis tertarik untuk mengetahui bagaimana Brand Image dan Loyalitas Konsumen PT AQUA GOLDEN MISSISSIPPI. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Brand Image PT AQUA GOLDEN MISSISSIPPI terhadap Loyalitas Konsumen. Dalam mengumpulkan data, penulis menyebarkan 100 kuesioner kepada responden yaitu 100 mahasiswa UNIKA Atma Jaya,dari tanggal 26 oktober 2009 sampai 31 oktober 2009. Data yang terkumpul dianalisis dengan analisis regresi sederhana dan perhitungan mean score, dan juga perhitungan overall mean score. Berdasarkan penelitian, Aqua memiliki brand image yang baik dimata konsumen dengan image yang paling kuat adalah Aqua mempunyai kemasan yang hygienis. Aqua juga mempunyai loyalitas konsumen yang baik. |