Anda belum login :: 16 Apr 2025 15:36 WIB
Detail
JurnalJournal of Business Strategy and Execution vol. 1 no. 1 (Nov. 2008)
Bibliografi
Topik: Business Strategy; Execution
Bahasa: (ID )    ISSN: 1979-6854    Year:: 2008    Bulan: 11    Edisi: Nov 2008    
Penerbit: Binus Business School
Jenis: Journal - ilmiah nasional - tidak terakreditasi DIKTI - non-atma jaya
[Lihat daftar eksemplar jurnal Journal of Business Strategy and Execution]
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: BB84.1
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Artikel dalam koleksi ini
  1. An Empirical Study of The Drivers of Consumer Acceptance of Mobile Advertising (Short Message Services) in Indonesia, halaman 1-21
  2. Analisis dan Perumusan Strategi Marketing untuk Menigkatkan Brand Awareness Produk Ice Cream New Zealand Natural, halaman 22-43
  3. Proses Akuisisi Software di Pt. Manulife Indonesia, halaman 44-54
  4. Analisis Strategic Flexibility dan Penerapan Standar EURO 2 terhadap Pengembangan Produk: Studi Kasus Pt. Pantja Motor-atpm Isuzu, halaman 55-74
  5. Dampak Tayangan Eksekutif Liga Inggris Terhadap Brand Image Astro Tv, halaman 75-105
  6. Manajemen Stratejik Pada Perusahaan Gita Group, halaman 106-120
  7. Analisa Faktor yang Mempengaruhi Konsumen Ses Ab Dalam Pemilihan Merek Kopi Bubuk di Dki Jakarta , halaman 121-134
  8. Pengenbangan Strategi Pemasaran Baru pada Pt. Simex Pharamaceutical untuk Menigkatkan Brand Awareness Produk VIPRO-G, halaman 135-157
  9. Perencanaan Strategi Pemasaran dalam Peluncuran Produk Baru dengan Merek "Exo Coffee" pada Pt. Jamu Puspo Internusa, halaman 158-170
  10. Analisa Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Persepsi Konsumen dalam Pemilihan Biro Perjalanan Umroh dan Haji Khusus, halaman 171-193

 Edit Artikel
Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.046875 second(s)