Anda belum login :: 16 Apr 2025 15:36 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Journal of Business Strategy and Execution vol. 1 no. 1 (Nov. 2008)
Bibliografi
Topik:
Business Strategy
;
Execution
Bahasa:
(ID )
ISSN:
1979-6854
Year::
2008
Bulan:
11
Edisi:
Nov 2008
Penerbit:
Binus Business School
Jenis:
Journal - ilmiah nasional - tidak terakreditasi DIKTI - non-atma jaya
[
Lihat daftar eksemplar jurnal
Journal of Business Strategy and Execution
]
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
BB84.1
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Artikel dalam koleksi ini
An Empirical Study of The Drivers of Consumer Acceptance of Mobile Advertising (Short Message Services) in Indonesia
, halaman 1-21
Analisis dan Perumusan Strategi Marketing untuk Menigkatkan Brand Awareness Produk Ice Cream New Zealand Natural
, halaman 22-43
Proses Akuisisi Software di Pt. Manulife Indonesia
, halaman 44-54
Analisis Strategic Flexibility dan Penerapan Standar EURO 2 terhadap Pengembangan Produk: Studi Kasus Pt. Pantja Motor-atpm Isuzu
, halaman 55-74
Dampak Tayangan Eksekutif Liga Inggris Terhadap Brand Image Astro Tv
, halaman 75-105
Manajemen Stratejik Pada Perusahaan Gita Group
, halaman 106-120
Analisa Faktor yang Mempengaruhi Konsumen Ses Ab Dalam Pemilihan Merek Kopi Bubuk di Dki Jakarta
, halaman 121-134
Pengenbangan Strategi Pemasaran Baru pada Pt. Simex Pharamaceutical untuk Menigkatkan Brand Awareness Produk VIPRO-G
, halaman 135-157
Perencanaan Strategi Pemasaran dalam Peluncuran Produk Baru dengan Merek "Exo Coffee" pada Pt. Jamu Puspo Internusa
, halaman 158-170
Analisa Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Persepsi Konsumen dalam Pemilihan Biro Perjalanan Umroh dan Haji Khusus
, halaman 171-193
Edit Artikel
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.046875 second(s)