Anda belum login :: 05 Jun 2025 07:15 WIB
Detail
ArtikelMembangun kepuasan pelanggan melalui peningkatan mutu dan pelayanan dengan relationship marketing.  
Oleh: Betniar
Jenis: Article from Journal - ilmiah nasional
Dalam koleksi: Media Unika Majalah Ilmiah Unika Santo Thomas Sumatera Utara vol. 20 no. 72 (May 2008), page 314.
Topik: Relatinship Marketing; Kepuasan Pelanggan; Pemasaran; Pelayanan
Ketersediaan
  • Perpustakaan PKPM
    • Nomor Panggil: M62.1
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelDalam konsep pemasaran, pemuasan kebutuhan merupakan salah satu syarat kelangsungan hidup perusahaan. Perusahaan yang berhasil memuaskan dan menyenangkan pelanggannya akan mempunyai keunggulan dibandingkan dengan perusahaan lain, hal ini dapat dilakukan melalui peningkatan mutu dan pelayanan yang diberikan perusahaan dengan menerapkan konsep relationship marketing. Relationship marketing merupakan strategi bisnis yang dapat digunakan untuk memfokuskan pada kelanggengan dan kepuasan pelanggan serta bekerja untuk mengantisipasi kebutuhan dan penyesuaian hasil produk. Relationship marketing merupakan metode dalam menarik perhatian, pemeliharaan kepuasan pelanggan serta meningkatkan dan menjembatani hubungan kepuasan dengan pelanggan, hal ini merupakan rengsangan yang perlu dibangkitkan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0 second(s)