Anda belum login :: 20 Feb 2025 06:12 WIB
Detail Induk
Analisis Pengaruh Perceived Service Quality Terhadap Loyalitas Pelanggan Cheese Cake Factory Yang Dimediasi Oleh Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus: Cheese Cake Factory Tomang – Jakarta) (2010)
Bibliografi
  • Pengarang: ARICHRISTYNA, ASTRIE; Budi, Andy Susilo Lukito (Advisor)
  • Bahasa:  Indonesia
  • Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
  • Tahun terbit: 2010
  • Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Lokasi: Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Filter berdasarkan : Filter

No.Nomor IndukNomor PanggilTandonFormatThn. CetakKet. LetakStatus
1201101001417FEM-6524 Yes     Weeded

 Back
design
 
Process time: 0.078125 second(s)