Anda belum login :: 24 Apr 2025 21:17 WIB
Detail
BukuAnalisis Kepuasan Konsumen Berdasarkan Harapan dan Kinerja dan Pengaruhnya terhadap Loyalitas Konsumen. (Study Kasus : Ruang Rawat Inap Rumah Sakit PGI Cikini)
Bibliografi
Author: NATALIA, DESY MERCY ; Soelasih, Yasintha (Advisor)
Topik: Rumah Saki; Manajemen Pemasaran; Jasa; Kualitas Jasa; Kepuasan Konsumen; Loyalitas Konsumen; Rawat Inap
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2010    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Desy Mercy Natalia Lubis's Undergraduate Theses.pdf (413.49KB; 111 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6510
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk meneliti harapan yang dimiliki oleh konsumen dan kinerja yang diberikan oleh pihak rumah sakit PGI Cikini
yang pada akhirnya akan menciptakan kepuasan bagi konsumen. Penelitian ini ingin membuktikan apakah ada pengaruh antara kepuasan konsumen dengan loyalitas konsumen. Data dikumpulkan dengan menyebarkan kuesioner yang valid dan
reliabel kepada 120 responden dengan cluster sampling. Hasil penelitian yang dilakukan menunjukkan bahwa kepuasan konsumen dapat
mempengaruhi loyalitas konsumen. Simpulan dari penelitian ini adalah bahwa terdapat pengaruh antara variabel kepuasan terhadap loyalitas konsumen. Hal ini dapat dilihat dari besarnya koefisien determinasi adjusted R Square sebesar 42,8%. Oleh karena itu saran yang dapat diberikan kepada pihak rumah sakit PGI Cikini adalah terus meminimalkan kesenjangan (GAP) serta terus
mempertahankan ciri khas dari rumah sakit, yaitu “melayani dengan kasih”.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)