Anda belum login :: 04 Jun 2025 14:01 WIB
Detail
BukuAnalisis Preferensi Konsumen Terhadap Situs Jaringan Sosial Facebook dan Friendster
Bibliografi
Author: MARIA MARGARETHA SUMARYATI (Advisor); SEPTIANI, FRANSISCA
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2010    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6509
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Bisnis situs jaringan sosial mengalami perkembangan sangat pesat di dunia dan juga di Indonesia. Sebelum munculnya Facebook, orang Indonesia sangat menggemari Friendster. Banyak pengusaha lokal juga mencoba membuat situs jaringan sosial, namun perlahan
menurun dan kalah dengan Facebook. Oleh karena itu, dilakukan penelitian untuk melihat preferensi konsumen akan kedua situs jaringan sosial ini. Untuk melakukan penelitian ini dikumpulkan data dengan menggunakan 200 kuesioner, di mana responden yang diuji adalah mahasiswa Unika Atma Jaya yang merupakan konsumen dari Facebook dan Friendster. Penelitian penggunakan metode accidental sampling, lalu data-data tersebut diolah dengan menggunakan perangkan analisis tabel distribusi frekuensi, mean score dan uji peringkat bertanda wilcoxon. Dari penelitian ini dapat diketahui bahwa terdapat perbedaan preferensi konsumen terhadap Facebook dengan Friendster, dimana Facebook lebih banyak digemari konsumen.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.125 second(s)