Anda belum login :: 05 Jun 2025 08:17 WIB
Detail
BukuAnalisis Ekuitas Merek Minuman Sari Buah Merek Buavita (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Manajemen Unika Atmajaya Angkatan 2007)
Bibliografi
Author: ASHOREASTITI, NI MADE TITAH ; Supranto, Johannes (Advisor)
Topik: Ekuitas Merek Minuman Sari Buah; Buavita; Pemasaran; Produk
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2010    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6470
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Merek memiliki peran yang sangat penting bagi suatu produk untuk mengidentifikasi produk yang dihasilkan sehingga berbeda dari produk yang
dihasilkan oleh pesaing. Merek terbaik adalah merek yang memiliki ekuitas merek yang tinggi. Dalam penelitian ini akan menganalisis tingkat masingmasing elemen utama ekuitas merek minuman sari buah merek Buavita diantaranya brand awareness, brand association, perceived quality, dan brand loyalty. Metode pengambilan sampel menggunakan metode convenience
sampling. Analisis data yang digunakan adalah metode analisis deskriptif dengan mengambil data kuesioner yang disebarkan kepada sampel
sebanyak 100 responden yang kemudian diolah menggunakan skala Likert Dari hasil olah data tersebut, maka didapat kesimpulan bahwa
kesadaran merek Buavita baik dan menempati posisi teratas pada atribut top of mind, asosiasi merek Buavita baik, persepsi konsumen terhadap kualitas Buavita juga baik, namun untuk loyalitas merek hanya masuk kategori cukup terlihat bahwa sebagian besar konsumen tergolong masih suka berpindahpindah merek sehingga cenderung konsumen belum setia dengan merek Buavita.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)