Anda belum login :: 03 Jun 2025 14:59 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Library services: perpustakaan virtual untuk kuliah bisnis sistem jarak jauh (tren yang berkembang saat ini)
Bibliografi
Author:
Buxbaum, Shari
(Editor);
Kuari, Erta Dewi
(Translator)
Topik:
Library service
Bahasa:
(ID )
ISBN:
979-3654-12-0
Penerbit:
RajaGrafindo Persada
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2004
Jenis:
Books
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
025.5 BUX l
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Artikel dalam koleksi ini
Pendidikan jarak jauh dan dampaknya terhadap perpustakaan
, halaman 9-24
Hak cipta - tidak terhubung dengan pendidikan jarak jauh
, halaman 25-39
Katalogisasi WWW (Wide World of Web) pengorganisasian internet untuk mahasiswa program studi jarak jauh
, halaman 41-59
Perpustakaan dan perkembangan pada jalur online
, halaman 61-77
Peranan perpustakaan dalam bisnis global pendidikan jarak jauh
, halaman 79-93
Layanan perpustakaan bagi program profesional bisnis luar kampus
, halaman 95-112
Menjembatani jarak: perpustakaan pace university dan pengguna jarak jauh
, halaman 113-127
Menyediakan layanan perpustakaan untuk mahasiswa bisnis luar-kampus: peluang, sumber daya, dan pengajaran
, halaman 129-148
Konteks plug and play: refleksi dari unit pemahaman informasi untuk studi jarak jauh
, halaman 149-168
Menciptakan seperangkat alat pendidikan jarak jauh untuk pengajaran informasi bisnis yang berbasis mata kuliah
, halaman 169-181
Layanan perpustakaan untuk mahasiswa studi jarak jauh di Lebow College of Business Universitas Drexel
, halaman 183-199
Pedoman dan standar yang dapat diterapkan untuk layanan perpustakaan pada studi bisnis jarak jauh
, halaman 201-266
Menggunakan materi perpustakaan berbasis komputer dan elektronik di kelas: bukanlah teknologi, melainkan sistemnya!
, halaman 267-278
Edit Artikel
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.390625 second(s)