Anda belum login :: 25 Apr 2025 07:48 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Peranan Budaya Perusahaan dalam Implementasi Strategi Pemasaran (Studi Kasus PT Digital Astra Nusantara)
Bibliografi
Author:
Farhan, Ahmad
;
Hartono, Bambang Dwi
(Advisor)
Topik:
Budaya Perusahaan dalam Implementasi Strategi Pemasaran
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
FIA Unika Atma Jaya, Jakarta
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
1996
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ahmad Farhan's Undergraduate Theses.pdf
(1.88MB;
4 download
)
Abstract
Budaya perusahaan merupakan falsafah, nilai-nilai,
keyakinan yang diciptakan dan dikembangkan didalam suatu perusahaan. Dengan budaya perusahaan dapat mendorong perusahaan untuk memberikan yang terbaik (berkualitas) bagi konsumennya. Untuk itu PT Digital Astra Nusantara menerapkan budaya perusahaan dalam
implementasi strategi pemasarannya agar perusahaan dapat meningkatkan kualitas pelayanan terhadap pelanggan. Untuk memperoleh bahan-bahan dan data-data yang diperlukan bagi penulisan skripsi ini, penulis mengadakan penelitian pada PT Digital Astra Nusantara dengan memperoleh data-data sekunder dan primer melaini wawancara dengan beberapa pimpinan dan karyawan yang terlibat langsung dalam kegiatan pelayanan kepada pelanggan, selain itu penulis mengadakan studi kepustakaan untuk membantu melengkapi informasi-informasi yang dibutuhkan. Setelah data-data tersebut diperoleh untuk mengetahui hasilnya, maka penulis akan menganalisanya melalui analisa diskriptif yang menggambarkan secara sistematis dan rinci bagaimana peranan budaya perusahaan dalam implementasi strategi pemasaran PT Digital Astra Nusantara. Dari hasil penelitian yang telah penulis lakukan selama ini dapat diambil kesimpulan bahwa implementasi strategi pemasaran perusahaan sudah didukung oleh budaya perusahaan yang sesuai, dimana tugas pemasaran tidak saja menjadi tugas divisi pemasarannya saja namun juga menjadi kewajiban semua divisi/tim diperusahaan karena keberhasilan suatu divisi yang ada di perusahaan merupakan dukungan atas semua divisi yang ada di perusahaan, sehingga PT Digital Astra Nusantara memprioritaskan penerapan budaya perusahaannya dalam kegiatan pemasaran untuk mencapai keunggulan bersaing. Untuk lebih berhasil lagi peranan budaya perusahaan dalam implementasi strategi pemasaran, maka ada beberapa saran yang dapat penulis berikan, yaitu: 1. Perusahaan agar meningkatkan kualitas layanan terhadap pelanggan di waktu-waktu akan datang. 2. Perusahaan hendaknya lebih peka lagi terhadap perubahan-perubahan dan dapat menyesuaikan diri dengan kemajuan jaman.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.078125 second(s)