Anda belum login :: 15 Apr 2025 13:29 WIB
Detail
BukuPerbandingan Ekuitas Merek English First dan Wall Street dalam Menarik Minat Calon Konsumen
Bibliografi
Author: MARCELLINA ; I GUSTI NGURAH ADHITYA UTAMA (Advisor)
Topik: Manajemen Pemasaran; Loyalitas Merek; Persepsi Kualitas; Perilaku Konsumen; Kesadaran Merek
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2010    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAN-1617
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Ekuitas merek terdiri dari kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas, dan loyalitasmerek. Ekuitas merek ini merupakan asset yang dapat memberikan banyak keuntungan bagi perusahaan. Tujuan dari penyusunan skripsi ini adalah untuk membandingkan ekuitas merek yang dimiliki EF dan Wall Street, serta melihat hubungannya dalam menarik minat calon konsumen. Dalam penelitian ini, penulis menggunakan non-probability sampling dengan menggunakan metode accidental sampling. Untuk mengukur penelitian ini penulis menggunakan kuesioner yang disebar selama 2 minggu di kampus Unika Atma Jaya. Dari analisa yang dilakukan menunjukan bahwa ada hubungan antara ekuitas merek dalam menarik minat konsumen, korelasi yang kuat antara ekuitas merek EF dalam minat konsumen, sedangkan Wall Street termasuk sedang. Secara keseluruhan, ekuitas merek EF lebih unggul dari Wall Street.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.0625 second(s)