Anda belum login :: 26 Jul 2025 22:55 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Analisis Perilaku Konsumen terhadap Pembelian Ulang Produk Zara di Kalangan Mahasiswa FIA Atma Jaya Jakarta
Bibliografi
Author:
ALEXANDRI, ARLETTE NAOMI
;
Nugroho, A.Y. Agung
(Advisor)
Topik:
Karakteristik Konsumen
;
Kepuasan Konsumen
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2010
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Arlette Naomi Alexandri Wattimena's Undergraduated Theses.pdf
(652.95KB;
66 download
)
Arlette Naomi Alexandri-PENDUKUNG.pdf
(50.91KB;
0 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FIAN-1606
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Seiring dengan meningkatnya kondisi persaingan dalam industri retail yang ditandai dengan terjadinya perubahan terhadap perilaku konsumen dalam memenuhi kebutuhan serta keinginannya, mendorong indstri retail untuk menjalankan kegiatan pemasarannya yang berpedoman pada konsep pemasaran yang bertujuan untuk memberikan kepuasan terhadap kebutuhan serta keinginan konsumen yang selalu berubah. Salah satu usaha yang dapat dilakukan oleh perusahaan untuk mengantisipasi keadaan tersebut adalah dengan mempelajari karkateristik konsumen yang menjadi target marketnya agar dapat mengetahui keinginan dan kebutuhan konsumen. Pemahaman karakteristik konsumen berperan penting dalam kegiatan pemasaran suatu perusahaan. Melalui pemahaman terhadap karakteristik konsumen akan diketahui pengambilan keputusan yang dilakukan oleh konsumen. Karakteristik konsumen merupakan sifat-sifat kons~imenyang bervaniasi untuk dapat menemukan alasan-alasan yang tepat dan mendukung konsumen untuk dapat menentukan suatu keputusan pembetian banang atau jasa. Faktor — faktor yang mempengaruhi karakteristik konsumen meliputi tingkungan ekstem dan intern seperti keterlibatan konsumen dalam keputusan pembelian, kemampuan membeli konsumen dan kelompok referensi. Untuk mengukur seberapa besar karakteristik konsumen dapat mempengaruhi fiat pembelian kembali maka penulis ingin mengetahui pengaruh karakteristik konsumen terhadap niat pembelian kembali pada produk-produk ZARA yang dimoderasi dengan kepuasna pelanggan. Apakah dengan adanya kepuasan pelanggan akan memperkuat pengaruh karakteristik konsumen terhadap fiat pembelian kembati atau malah sebaliknya dengan adanya kepuasan pelanggan sebagai moderasi malah memperlemah pengaruh karakteristik konsumen terhadap niat pembelian kembali. Untuk membantu penetitian tersebut, maka penulis menyebarkan kusioner kepada 113 responuen Mahasiswa Fakultas Ilmu Administrasi Unika Atma Jaya, Jakarta. Kuesioner disebarkan melalui dua bentuk yaitu dalam bentuk hardcopy dan bentuk digital kuesioner yang bisa !angsung diakses melalui media smartphone yang memiliki aplikasi browser dan melatui e-mail dengan membuka link yang telah diberikan.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.390625 second(s)