Anda belum login :: 22 Jul 2025 18:39 WIB
Halaman Awal
|
Logon
Hidden
»
Administrasi
»
Detil Koleksi
Detail Koleksi
Tinjauan Strategi dan Taktik Komunikasi Pemasaran Kursus Bahasa Inggris Wall Street Institute (Studi Kasus pada Wall Sreet Institute di Pondok Indah Mall 1)
Bibliografi
Author:
CHATERINA, DAME MUTIARAH
;
Masak, Tanete A. Pong
(Advisor)
Topik:
Strategi Komunikasi Pemasaran
;
Persepsi Konsumen
;
Taktik
;
dan Bauran Pemasaran
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2010
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Dame Mutiarah Chaterina's Undergraduated Theses.pdf
(13,75MB;
34 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FIAN-1605
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstrak
Strategi Komunikasi Pemasaran merupakan salah satu bagian dari komponen promosi dalam bauran pemasaran. Komunikasi pemasaran menjadi aspek penting dalam keseluruhan misi pemasaran serta penentu suksesnya pemasaran karena alat-alat atau komponen yang terdapat dalamnya digunakan oleh pemasar untuk dapat mengkomunikasikan keberadaan produk atau nilai jasa yang dapat diberikan untuk konsumen. Sebagai tempat belajar yang baru hadir di Jakarta, sejak November 2008, WSI Pondok Indah Mall 1 sudah memiliki student hampir 2000 orang. Jumlah tersebut memperlihatkan bahwa WSI PIM 1 memiliki perkembangan yang pesat. Padahal ditinjau dari segi harga, lembaga ini terbilang mahal, apalagi dengan lokasi yang berada di pusat perbelanjaan atau mall seperti Pondok Indah. Dengan jumlah student yang tidak pernah menurun dan bahkan malah semakin berkembang membuat peneliti ingin mengetahui strategi dan taktik komunikasi pemasaran yang digunakan oleh WSI PIM 1 dan juga persepsi konsumennya.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0,125 second(s)