Anda belum login :: 03 Jun 2025 09:00 WIB
Detail Induk
Analisis Pengaruh Penggunaan Lagu Populer pada Iklan terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus pada Mahasiswa Unika Atma Jaya Jakarta) (2010)
Bibliografi
  • Pengarang: STEPHANIE, ZENIA; Nugroho, A.Y. Agung (Advisor)
  • Bahasa:  Indonesia
  • Penerbit: Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
  • Tahun terbit: 2010
  • Jenis: Theses - Master Thesis
Lokasi: Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Filter berdasarkan : Filter

No.Nomor IndukNomor PanggilTandonFormatThn. CetakKet. LetakStatus
1201001003820MM-571 Yes Printed (default)2010Lt.3 Perpus Pusat Available

 Back
design
 
Process time: 0.03125 second(s)