Anda belum login :: 22 Jul 2025 12:16 WIB
Detail Induk
Analisis Pengaruh Penggunaan Lagu Populer pada Iklan terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus pada Mahasiswa Unika Atma Jaya Jakarta) (2010)
Bibliografi
  • Pengarang: STEPHANIE, ZENIA; Nugroho, A.Y. Agung (Advisor)
  • Bahasa:  Indonesia
  • Penerbit: Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
  • Tahun terbit: 2010
  • Jenis: Theses - Master Thesis
Lokasi: Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Filter berdasarkan : Cari

No.Nomor IndukNomor PanggilTandonFormatThn. CetakKet. LetakStatus
1201001003820MM-571 Yes Printed (default)2010Lt.3 Perpus Pusat Tersedia

 Kembali
design
 
Process time: 0,0625 second(s)