Anda belum login :: 20 Jul 2025 01:44 WIB
Detail Induk
Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap Pelayanan Hero Supermarket dengan Menggunakan Metode Servqual, Importance Analysis Performance, dan Kano Model (Studi Kasus : PT. Hero Supermarket Cabang Gatot Subroto (2010)
Bibliografi
  • Pengarang: Chandra; Wahyu, Marsellinus Bachtiar (Advisor)
  • Bahasa:  Indonesia
  • Penerbit: Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya
  • Tahun terbit: 2010
  • Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Lokasi: Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Filter berdasarkan : Filter

No.Nomor IndukNomor PanggilTandonFormatThn. CetakKet. LetakStatus
1201001003723FTI-614 Yes Printed (default)   Available

 Back
design
 
Process time: 0.03125 second(s)