Anda belum login :: 16 Apr 2025 22:51 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Kursus di Yamaha Musik
Bibliografi
Author: KUSUMADIASTI, ALOYSIA RENA SRI ; Suhaily, Lily (Advisor)
Topik: Kepuasan Konsumen; Loyalitas Konsumen; Kursus Yamaha Musik
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2010    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6424
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Setiap perusahaan menjadikan kepuasan konsumen sebagai sebuah tujuan. Konsumen yang puas akan melakukan pembelian secara terus
menerus, merekomendasikan produk-produk perusahaan kepada orang lain, bahkan menjadi loyal terhadap perusahaan. Sehubungan dengan hal
tersebut, penulis akan melakukan penelitian dengan judul “Analisis Pengaruh Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Kursus di Yamaha Musik”. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah ada pengaruh kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen pada kursus tersebut. Dalam mengumpulkan data, penulis menyebarkan 120 kuesioner ke siswa yang kursus di Yamaha Musik dengan metode convinience sampling. Kuisioner disebarkan dari tanggal 28 Oktober 2009 sampai dengan tanggal
15 November 2009. Data yang diperoleh dianalisis dengan menggunakan perhitungan Mean Score (MS) dan Overall Mean Score (OMS) dan regresi
linear sederhana. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh kepuasan responden pada kursus Yamaha Musik terhadap loyalitas responden. Responden sangat puas dan loyal terhadap pelayanan kursus di Yamaha
Musik.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.109375 second(s)