Anda belum login :: 07 Jun 2025 13:22 WIB
Detail
BukuKerangka Pengukunan Kinerja pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Cabang Jakarta Fatmawati dengan Pendekatan Balanced Scorecard
Bibliografi
Author: PRIMA, ZENDY ; Sugiharto, Agustinus (Advisor)
Topik: Arti Kata Balanced Scorecard; Sejarah dan Konsep Balanced Scorecard; Terminologi dalam Balanced Scorecard; Transformasi Strategi Menjadi Tidakan Melalui Balanced Scorecard; Faktor-Faktor yang Memacu Kebutuhan Perusahaan untuk Mengimplementasikan Balanced Scorecard; Analisis SWOT terhadap Onganisasi Bisnis
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2010    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Zendy Prima's Undergraduate Theses.pdf (2.49MB; 138 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEA-4086
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Persaingan bisnis yang semakin tinggi menuntut perusahaan untuk terus meningkatkan kinerja berbagai elemen di dalam organisasi. Pertumbuhan bisnis suatu perusahaan biasanya diukur berdasarkan kinerjanya. Pengukuran kinerja suatu perusahaan biasanya dilakukan dengan menilai aspek keuangan saja namun keberhasilan kinerja keuangan merupakan hasil dari kinerja berbagai elemen lain dalam perusahaan yang lebih sulit diukur. Konsep Balanced Scorecard dikembangkan oleh Kaplan dan Norton (1992) yang mencoba mengukur kinerja suatu perusahaan dari berbagai
perspektif tidak hanya dari perspektif keuangan saja dan menerjemahkannya ke dalam suatu action plan terukur. Persaingan bisnis dalam dunia
perbankan menuntut Bank Rakyat Indonesia Cabang Jakarta Fatmawati untuk terus memperbaiki kinerjanya. Kinerja perusahaan tidak hanya diukur dengan aspek terukur seperti perspektif keuangan saja, tetapi pengukuran
aspek yang sulit diukur seperti perspektif pertumbuhan dan pembelajaran dan perspektif proses bisnis internal yang sulit diukur juga harus
dipertimbangkan. Tujuan penelitian ini adalah : (1) Merancang rerangka Balanced Scorecard pada Kanca BRI Jakarta Fatmawati sebagai alat ukur dalam pengukuran kinerja. (2) Mempelajari penjabaran peta strategi Kanca BRI Jakarta Fatmawati berdasarkan konsep Balanced Scorecard.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.109375 second(s)