Anda belum login :: 28 Apr 2025 23:39 WIB
Detail
BukuAudit Manajemen atas Fungsi layanan Pelanggan untuk Meningkatkan Kepuasan Pelanggan pada PT Bayu Buana Tbk.
Bibliografi
Author: CHRISTIAN, STEVANUS LEONARDO ; Suharli, J I Michell (Advisor)
Topik: Audit; Audit Manajemen; Layanan Pelanggan; Meningkatkan Kepuasan Pelanggan
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2010    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEA-4006
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Dalam rangka mempertahankan usaha serta memastikan efektivitas dan efisiensi, maka perlu dilakukan audit manajemen alas fUngsi Iayanan
pelanggan untuk meningkatkan kepuasan peianggan. Fungsi customer service memiliki peran penting dalam peticembangan usaha PT Bayu Buana
Tbk. Hal mi disebabkan karena PT Bayu BuanaTbk ada~ahperusahaan yang bergerak di bidangjasa, yang bertiubungan tangsung dengan pelanggan.
PenulIs.melakukan penelitian mi untuk menilai efektivitas dan efisiensi dan peiaksanaan fUngsi customer service PT Bayu Buana Tbk. Hal ini
dliakukan karena dalarn menjalankan keglatan manajemen Iayanan pelanggan, rnasih mungkin terjadi penyimpangan dalam implementasinya
Dalarn hal ml penulis melakukan analisis terhadap audit pendahuluan, tujuan dan fungsi layanan pelanggan, perencanaan dalam meningkatkan dan
mempertahankan kuahtas Iayanan, fungsi pengendalian internal, serta anaftsts terhadap efèktivitas dan efisiensi füngsi customer service. Metode yang digunakan adatah dengan metakukan wawar~ra,pengamatan, dan evaluasi feedback form yang telah diisi oleh pelanggan. Dari hasil analisis tersebut penulis menyimpulkanbahwa PT Bayu Buana Tbk telah memiliki dan mengimplemenltasikan perencanaan dalam mempertahankan dan meningkatkan layanan yang berkualitas, prosedur yang dilakukan telah
sesuai dengan kebijakan perusahaan, dan telah melakukan evaluasi terhadap pelanggan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)