Anda belum login :: 05 Jun 2025 06:54 WIB
Detail
BukuAnalisa Persepsi Konsumen Terhadap Strategi Komunikasi Pemasaran PT Indosentosa Trada – Nissan Puri Indah Dalam Menciptakan Brand Image Pada Produk Nissan Livina
Bibliografi
Author: WIDAGDO, ROBERTUS BONDAN SATRIO ; Unaradjan, Dominikus Dolet (Advisor)
Topik: Persepsi Konsumen; Komunikasi Pemasaran; Brand Image; Brand Image; Pesaran Getok Tular
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2010    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAN-1602
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Strategi komunikasi pemasaran merupakan ujung tombak dari perusahaan untuk memasarkan suatu produk. PT Indosentosa Trada - Nissan Puri Indah juga mempunyai strategi komunikasi pemasaran untuk dapat memasarkan produk mereka, strategi komunikasi pemasaran yang tepat dapat membuat brand imageyang baik, sehingga dapat diingat oleh para konsumen. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi komunikasai pemasaran PT Indosentosa Trada – Nissan Puri Indah dalam menciptakan brand image terhadap produk Nissan Livina ( Livina dan Grand Livina ). Penelitian yang dipakai adalah penelitian deskriptif dengan menggunakan teknik pengambilan sampel non probability sampling secara Accidental Sampling. Sampel dalam penelitian ini yaitu 100 responden yang sedang berkunjung ke showroom PT Indosentosa Trada – Nissan Puri Indah. Dari penelitian yang dilakukan, dapat diketahui bahwa PT Indosentosa Trada menggunakan semua strategi komunikasi pemasaran yang ada, dan diperoleh hasil bahwa promosi di titik akhir penjualan menjadi komunikasi pemasaran yang paling efektif, dan brand image yang tertanam dengan kuat di benak konsumen adalah Nissan Livina merupakan salah satu produk terbaik di kelasnya
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.0625 second(s)