Strategi komunikasi pemasaran merupakan ujung tombak dari perusahaan untuk memasarkan suatu produk. PT Indosentosa Trada - Nissan Puri Indah juga mempunyai strategi komunikasi pemasaran untuk dapat memasarkan produk mereka, strategi komunikasi pemasaran yang tepat dapat membuat brand imageyang baik, sehingga dapat diingat oleh para konsumen. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi komunikasai pemasaran PT Indosentosa Trada – Nissan Puri Indah dalam menciptakan brand image terhadap produk Nissan Livina ( Livina dan Grand Livina ). Penelitian yang dipakai adalah penelitian deskriptif dengan menggunakan teknik pengambilan sampel non probability sampling secara Accidental Sampling. Sampel dalam penelitian ini yaitu 100 responden yang sedang berkunjung ke showroom PT Indosentosa Trada – Nissan Puri Indah. Dari penelitian yang dilakukan, dapat diketahui bahwa PT Indosentosa Trada menggunakan semua strategi komunikasi pemasaran yang ada, dan diperoleh hasil bahwa promosi di titik akhir penjualan menjadi komunikasi pemasaran yang paling efektif, dan brand image yang tertanam dengan kuat di benak konsumen adalah Nissan Livina merupakan salah satu produk terbaik di kelasnya |