Anda belum login :: 25 Apr 2025 03:53 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Sistem Pengendalian Manajemen Pada Kinerja Kualitas Serta Dampaknya Terhadap Kepuasan Pelanggan dan Kinerja Keuangan Perusahaan Di Jabodetabek
Bibliografi
Author: VIVIAN ; PITERSON, STEVANUS EDUARD ; Mukhlasin (Advisor); LOH WENNY SETIAWATI (Advisor)
Topik: Kualitas; Kepuasan Pelanggan; Kinerja Keuangan
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2010    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEA-3978
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Penelitian ml menggunakan path analysis (analisis jalur) untuk menginvestigasi pengaruh dan sistem pengendalian manajemen (yang dibatasi hanya pada quality goal, quality feedback, dan quality incentives) pada kinerja kualitas (quality performance), pengaruh kinerja kualitas terhadap kinerja keuangan dan kepuasan pelanggan, serta pengaruh kepuasan pelanggan pada kinerja keuangan perusahan manufaktur di Jabodetabek.
Peneliti menggunakan accidental sampling sebagai metode pengambilan sampelnya. Accidental sampling adalah metode pemilihan sampel dan orang atau unit yang paling mudah ditemul atau diakses. Data yang digunakan adalah data primer yang dikumpulkan dengan menggunakan
kuesioner. Penelitian ini dilakukan terhadap perusahaan manufaktur baik yang go public maupun non go public di Jabodetabek dengan menyebarkan 250 kuesioner. Jumlah Kuesioner yang dikembalikan dan Iayak untuk dianalisis adalah 107 kuesioner. Proses pengujian hipotesis diperoleh dan pengolahan data menggunakan software Amos versi 5.0 dengan menggunakan metode Path Analysis. HasH dan uji hipotesis yang dilakukan menunjukkan bahwa hipotesis pertama, ketiga, keempat, kelima, dan keenam ditenima sedangkan hipotesis kedua ditolak. Hasil penelitian mi menunjukkan bahwa terdapat hubungan yang
positif dan signifikan antara sasaran kualitas (quality goal) dan insentif kualitas (quality incentives) terhadap kinerja kualitas (quality performance).
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.078125 second(s)