Anda belum login :: 05 Jun 2025 00:37 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Brand Equity Terhadap Keputusan Pembelian Telepon Selular BlackBerry
Bibliografi
Author: LATIEF, ALEXANDER HARRIS ; Widiasari, Natalia (Advisor)
Topik: Merek; Ekuitas Merek; Brand Equity; Kesadaran Merek; Brand Awareness; Kesan Kualitas; Perceived Quality; Asosiasi Merek; Brand Association; Loyalitas Merek; Brand Loyalty; Keputusan Pembelian
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2010    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAN-1595
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ekuitas merek (brand equity) telepon selular BlackBerry, tingkat keputusan pembelian telepon selular BlackBerry dan untuk mengetahui pengaruh dari ekuitas merek (brand equity) terhadap keputusan pembelian telepon selular BlackBerry. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah variabel ekuitas merek (brand equity) yang terdiri dari empat komponen yaitu kesadaran merek, asosiasi merek, kesan kualitas dan loyalitas merek sebagai variabel independen, serta variabel keputusan pembelian sebagai variabel dependen. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pengguna telepon selular bermerek BlackBerry di wilayah Jakarta, sedangkan yang dipilih untuk menjadi sampel adalah sebanyak 270 orang pengguna telepon selular BlackBerry yang berada di pusat perbelanjaan di Jakarta, seperti Plasa Semanggi, Pacific Place, Plasa Senayan, Plasa Indonesia, dan Grand Indonesia. Sampel diambil melalui metode non-probability sampling dengan menggunakan teknik convenience sampling Berdasarkan analisis yang dilakukan diketahui bahwa secara keseluruhan ekuitas merek (brand equity) dari telepon selular Blackberry dipersepsikan sangat baik oleh responden yang diteliti. Tingkat keputusan pembelian dari telepon selular Blackberry secara keseluruhan tergolong sangat tinggi. Dari analisis yang dilakukan juga diperoleh kesimpulan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan dari ekuitas merek (brand equity) terhadap keputusan pembelian telepon selular BlackBerry.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.109375 second(s)