Anda belum login :: 23 Apr 2025 13:22 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Analisis Persepsi Konsumen Terhadap Mobilitas Pada Pemilihan Jasa Layanan Internet (Studi Kasus : Pelanggan IM2, Jakarta)
Bibliografi
Author:
Santi
;
Huseini, Martani
(Advisor)
Topik:
Perilaku Konsumen
;
Persepsi Konsumen
;
Kualitas Layanan
;
Kualitas Layanan
;
Kepuasan Konsumen
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2010
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Santi's Undergraduated Theses.pdf
(667.35KB;
23 download
)
Santi FIAN-1589-Pendukung.pdf
(45.84KB;
0 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FIAN-1589
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Dewasa ini perkembangan internet merupakan kebutuhan yang tidak bisa lagi dielakkan. Internet telah digunakan oleh masyarakat sebagai media alternatif on-line, seperti buletin, dan berbagai program berita. Internet dianggap dapat memberikan informasi di seluruh dunia dengan cepat dan mudah.
Kebutuhan akan internet menimbulkan persaingan dalam industri jasa layanan internet. Ada pesaing yang bergerak pada bidang usaha yang sejenis mengakibatkan para konsumen untuk memilih yang terbaik. Maka persepsi dan kepuasan konsumen terhadap barang atau jasa yang ditawarkan menjadi lebih penting dari pada persepsi perusahaan. Persepsi konsumen berpengaruh pada perilaku konsumen.
Dalam hal ini konsumen yang menggunakan layanan internet khususnya layanan internet IM2 diminta untuk memberikan penilaian terhadap jasa layanan internet IM2.
Dalam penelitian ini mengenai analisis persepsi konsumen terhadap mobilitas pada pemilihan jasa layanan internet IM2.
Metodologi penelitian adalah dengan cara meyebarkan kuesioner dengan pertanyaan tertutup kepada pelanggan IM2. Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui persepsi konsumen terhadap mobilitas dan metode servqual terhadap jasa layanan internet IM2 serta pengaruh persepsi konsumen terhadap pemilihan jasa layanan internet IM2. Metode yang digunakan adalah metode deskriptif kuantitatif dengan menggunakan analisis faktor dan regresi. Dalam penyebarannya dilakukan dengan membagi kepada 100 responden kepada pelanggan IM2. Kuesioner menggunakan skala Likert dan di olah dengan program software SPSS 16.0.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.09375 second(s)