Anda belum login :: 19 Apr 2025 08:35 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Analisis Pengaruh Promosi Word Of Mouth Terhadap Loyalitas Konsumen Produk King Foto Studio
Bibliografi
Author:
TANIA, JASMINE
;
Huseini, Martani
(Advisor)
Topik:
Buzz Marketing
;
Promosi Word of Mouth
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2010
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Jamine Tania's Undergraduated Theses.pdf
(2.56MB;
161 download
)
Jasmine Tania-PENDUKUNG.pdf
(85.71KB;
1 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FIAN-1583
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Promosi word of mouth merupakan suatu cara promosi personal yang termasuk ampuh untuk mempengaruhi konsumen dalam memasarkan suatu barang dan jasa, karena dalam promosi ini terdapat rekomendasi dari kerabat dekat yang dijadikan sebagai sumber informasi yang dapat dipercaya ditengah banjirnya iklan dikalangan
konsumen.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang menjadi pertimbangan pemilihan foto studio serta mengetahui apakah faktor word of mouth termasuk salah satu faktor yang cukup besar prosentasenya dalam pemilihan foto studio dan pengaruh antara word of mouth terhadap loyalitas konsumen King Foto Studio. Variabel independen pada penelitian ini adalah promosi word of mouth, sedangkan variabel dependennya adalah loyalitas konsumen. Untuk mengetahui promosi word of mouth dan loyalitas konsumen maka digunakan analisis eksplanatif, nilai rata-rata (mean), analisis faktor, serta analisis regresi linier. Penelitian ini dilakukan dengan cara memberikan kuesioner selama satu bulan pada 100 responden konsumen King Foto Studio. Dibagikan kepada 100 responden karena keterbatasan waktu dan kemampuan penulis mengingat besarnya populasi pengguna King Foto Studio terutama pada saat pameran. Kuesioner ini diolah dengan menggunakan skala likert dan diolah dengan program SPSS 16.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa promosi word of mouth termasuk salah satu faktor yang cukup besar prosentasenya sebagai salah satu faktor pertimbangan responden dalam memilih foto studio. Selain itu, promosi word of mouth ternyata
mempengaruh konsumen menjadi loyal pada produk King Foto Studio.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.109375 second(s)