Anda belum login :: 04 Jun 2025 15:06 WIB
Detail
BukuBusiness Plan: Kedai Kopi “Kopi Mas 77” Resto & Franchise
Bibliografi
Author: MUKSIM, ELISABETH ; Gunawan, Aristo Surya (Advisor)
Topik: Stategi Pemasaran; Strategi Sumber Daya Manusia; Kopi Mas 77; Kedai Kopi; Marketing Mix
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2010    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAN-1574
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Bisnis yang penulis bahas dalam kesempatan ini adalah bisnis kedai kopi bernama “ Kopi Mas 77 “ yang merupakan suatu usaha bisnis berkonsep kedai kopi yang bercita rasa asli Indonesia yang memfokuskan bisnis kedai kopinya di bidang waralaba. Outlet “ Kopi Mas 77 “ didirikan pada tanggal 12 Desember tahun 2008 dan berlokasi di daerah Kelapa Gading. “ Kopi mas 77 “ merupakan suatu usaha yang berada di dalam satu group dengan “ Es Teler 77 “ namun memiliki konsep yang berbeda. Nama “ Kopi Mas 77 “ dipilih karena dengan nama tersebut sangat mencerminkan cita rasa Indonesia. Nama 77 sendiri merupakan nama yang sama yang ada pada “ Es Teler 77.” Dengan adanya nama 77 diyakini usaha ini akan lebih mudah memperoleh kepercayaan dari masyarakat.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)