Anda belum login :: 22 Jul 2025 17:08 WIB
Detail Induk
Audit Manajemen Atas Proses Layanan Pelanggan Pada Galeri Indosat Yang Dikelola Oleh Managed Service Company X dan Y Dalam Rangka Meningkatkan Efektifitas Dan Efisiensi Layanan Pelanggan (2009)
Bibliografi
  • Pengarang: HIJRIYANI, SALLY; Sutrisno, Theodorus Djoko (Advisor)
  • Bahasa:  Indonesia
  • Penerbit: Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
  • Tahun terbit: 2009
  • Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Lokasi: Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Filter berdasarkan : Cari

No.Nomor IndukNomor PanggilTandonFormatThn. CetakKet. LetakStatus
1201001002367FEA-3910 Yes Printed (default)   Tersedia

 Kembali
design
 
Process time: 0,03125 second(s)