Anda belum login :: 23 Apr 2025 06:50 WIB
Detail
BukuEfektivitas Strategi Iklan terhadap Tingkat Penjualan dalam Daur Hidup Produk (Suatu Study pada Perusahaan Xerox)
Bibliografi
Author: Setiawan, Winawati ; Widjaja, Hendra (Advisor)
Topik: Bauran Pemasaran; Manajemen Pemasaran; Strategi Iklan; Daur Hidup Produk
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Fakultas Ekonomi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 1988    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Winawati Setiawan's Undergraduate Theses.pdf (3.29MB; 7 download)
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)