Anda belum login :: 19 Apr 2025 01:49 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Business & Management Journal Bunda Mulia vol. 5 no. 1 (Mar. 2009)
Bibliografi
Topik:
Manajemen
;
Management
;
Business
Bahasa:
(ID )
ISSN:
1907-0896
Year::
2009
Bulan:
03
Edisi:
Mar 2009
Penerbit:
Bunda Mulia
Jenis:
Journal - ilmiah nasional - tidak terakreditasi DIKTI - non-atma jaya
[
Lihat daftar eksemplar jurnal
Business & Management Journal Bunda Mulia
]
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
BB29
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Artikel dalam koleksi ini
Pengukuran Tingkat Kepuasan Dosen dan Mahasiswa dalam Proses Pembelajaran E-Learning pada Universitas Bunda Mulia
, halaman 1-14
Analisis Hubungan antara Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan terhadap Keinginan Pembelian Ulang, Studi Kasus di Universitas Bunda Mulia
, halaman 15-28
Perbandingan Pemecahan Masalah Transportasi antara Metode Northwest-Corner Rule dan Stepping-Stone Method dengan Assignment Method
, halaman 29-50
Hubungan antara Kepuasan dan Loyalitas Mahasiswa Universitas Bunda Mulia
, halaman 51-64
Pengaruh Kepuasan, Kepercayaan, dan Komitmen terhadap Loyalitas Konsumen Telekomunikasi
, halaman 65-92
Dua Aspek Dimensi Loyalitas
, halaman 95-113
Edit Artikel
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.09375 second(s)