Anda belum login :: 19 Apr 2025 01:49 WIB
Detail
JurnalBusiness & Management Journal Bunda Mulia vol. 5 no. 1 (Mar. 2009)
Bibliografi
Topik: Manajemen; Management; Business
Bahasa: (ID )    ISSN: 1907-0896    Year:: 2009    Bulan: 03    Edisi: Mar 2009    
Penerbit: Bunda Mulia
Jenis: Journal - ilmiah nasional - tidak terakreditasi DIKTI - non-atma jaya
[Lihat daftar eksemplar jurnal Business & Management Journal Bunda Mulia]
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: BB29
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Artikel dalam koleksi ini
  1. Pengukuran Tingkat Kepuasan Dosen dan Mahasiswa dalam Proses Pembelajaran E-Learning pada Universitas Bunda Mulia, halaman 1-14
  2. Analisis Hubungan antara Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan terhadap Keinginan Pembelian Ulang, Studi Kasus di Universitas Bunda Mulia, halaman 15-28
  3. Perbandingan Pemecahan Masalah Transportasi antara Metode Northwest-Corner Rule dan Stepping-Stone Method dengan Assignment Method, halaman 29-50
  4. Hubungan antara Kepuasan dan Loyalitas Mahasiswa Universitas Bunda Mulia, halaman 51-64
  5. Pengaruh Kepuasan, Kepercayaan, dan Komitmen terhadap Loyalitas Konsumen Telekomunikasi, halaman 65-92
  6. Dua Aspek Dimensi Loyalitas, halaman 95-113

 Edit Artikel
Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)