Anda belum login :: 23 Jul 2025 11:33 WIB
Detail
BukuAudit Manajemen Terhadap Public Service-Pelayanan Visa Di Kedutaan Besar Selandia Baru Di Jakarta
Bibliografi
Author: ADRIANTO, REZA ; JOHANES HENDRA AMITA (Advisor)
Topik: Audit; Tujuan dan Manfaat Audit; Definisi Audit
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2009    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEA-3770
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Public Service memegang peranan penting dalam sebuah negara. Baik di dalam negeri maupun di negara lain, pelaksanaan public service menjadi
penting karena menyangkut pelayanan kepada masyarakat. Pelayanan negara di negara lain menjadi lebih penting karena menyangkut hubungan dua negara. Pelayanan yang diberikan harus memuaskan masyarakat, disamping itu
pelayanan juga harus sesuai prosedur. Studi ini menggunakan metode penelitian deskriptif analitis, yaitu dengan mengemukakan data yang berhasil
diperoleh oleh penulis dari institusi, membandingkannya dengan pengetahuan
teoritis yang mempunyai hubungan erat dengan masalah yang dibahas dan mencoba mencari pemecahan terhadap masalah yang timbul. Penulisan ini dimaksudkan untuk menga nalisa sejauh mana Kedutaan Besar Selandia Baru
di Jakata telah melaksanakan Public Service secara efektif dan efisien. Hasil dari audit yang dilakukan, penulis mendapatkan bukti-bukti bahwa praktek public service-pelayanan VISA telah berjalan secara efektif dan efisien namun ada beberapa kelemahan yang perlu diperbaiki dan telah disampaikan kepada pihak manajemen dan telah ditanggapi positif.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.109375 second(s)