Anda belum login :: 04 Jun 2025 16:38 WIB
Detail
BukuAnalisis Ekuitas Merek Minuman Isotonik Pocari Sweat dari PT. Amerta Indah Otsuka (Studi kasus di Universitas Atma Jaya, Jakarta)
Bibliografi
Author: JOHANNA ; Suhaily, Lily (Advisor)
Topik: Merek; Loyalitas Konsumen; Minuman Isotonik Pocari Sweat
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2009    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6396
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Dengan semakin meningkatnya persaingan di bisnis minuman isotonik akhir-akhir ini, PT Amerta Indah Otsuka selaku pelopor minuman isotonik dalam kemasan harus berusaha untuk mempertahankan pangsa pasarnya. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui kekuatan ekuitas merek Pocari Sweat. Ekuitas merek terdiri dari empat variabel utama yaitu kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas, dan loyalitas merek. Penelitian ini menggunakan kuesioner sebagai alat bantu untuk
mendapatkan opini masyarakat terhadap merek Pocari Sweat. Kuesioner disebar kepada 100 orang responden dengan menggunakan metode
convenience sampling. Hasil yang diperoleh dari penelitian ini adalah Pocari Sweat masih memiliki ekuitas merek yang cukup kuat yang dapat digunakan untuk memenangkan persaingan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)