Anda belum login :: 16 Apr 2025 13:02 WIB
Detail
ArtikelLiteracy in a multicultural indonesian society: a feminist perspective.  
Oleh: Kuntjara, Esther
Jenis: Article from Journal - ilmiah nasional - terakreditasi DIKTI
Dalam koleksi: Antropologi Indonesia vol. 29 no. 01 (Jan. 2005), page 16.
Topik: Indonesian Multicultural Society; Gender Inequality; Women Literacy; Empowerment
Ketersediaan
  • Perpustakaan PKPM
    • Nomor Panggil: A100
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelSalah satu komponen dari kebijakan 'Pendidikan untuk semua' yang dilontarkan UNESCO adalah kesetaraan gender dalam pendidikan. Dalam kebijakan UNESCO tersebut dinyatakan bahwa menjelang tahun 2015, semua anak khususnya anak perempuan, memiliki akses ke pendidikan dasar secara cuma-cuma. Pendidikan untuk semua juga mengaruh pada penghapusan kesenjangan gender dan mencapai kesetaraan gender dalam pendidikan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0 second(s)