Anda belum login :: 16 Apr 2025 13:02 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Literacy in a multicultural indonesian society: a feminist perspective.
Oleh:
Kuntjara, Esther
Jenis:
Article from Journal - ilmiah nasional - terakreditasi DIKTI
Dalam koleksi:
Antropologi Indonesia vol. 29 no. 01 (Jan. 2005)
,
page 16.
Topik:
Indonesian Multicultural Society
;
Gender Inequality
;
Women Literacy
;
Empowerment
Ketersediaan
Perpustakaan PKPM
Nomor Panggil:
A100
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Salah satu komponen dari kebijakan 'Pendidikan untuk semua' yang dilontarkan UNESCO adalah kesetaraan gender dalam pendidikan. Dalam kebijakan UNESCO tersebut dinyatakan bahwa menjelang tahun 2015, semua anak khususnya anak perempuan, memiliki akses ke pendidikan dasar secara cuma-cuma. Pendidikan untuk semua juga mengaruh pada penghapusan kesenjangan gender dan mencapai kesetaraan gender dalam pendidikan.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0 second(s)