Anda belum login :: 23 Jul 2025 17:29 WIB
Detail
BukuPengaruh Private Brand Terhadap Store Loyalty dengan Price Sensitivity sebagai Faktor Moderator (Studi kasus : Carrefour Cibinong)
Bibliografi
Author: SUHARSO, CHRISTINE ; Salim, Lina (Advisor)
Topik: Merek; Private Brand; Store Loyalty; Price Sensitivity; Carrefour Hypermarket; Price Ensitivity; Private Brand; Store Loyalty
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2010    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6381
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Tingkat persaingan usaha pasar modern yang semakin ketat menuntut perusahaan untuk membedakan diri dari pesaingnya melalui
merek. Oleh karena itu, banyak perusahaan yang menggunakan strategi private brand, salah satunya Carrefour Hypermarket mengeluarkan produk
private brand dengan label “Produk Carrefour”. Produk private brand Carrefour ini memiliki harga yang lebih murah dan kualitas terjamin. Dengan
demikian, kepercayaan konsumen terhadap produk Carrefour akan mengarah pada meningkatkatnya store loyalty. Konsumen yang sensitif
terhadap harga atau menginginkan harga murah akan mengakibatkan konsumen cenderung memilih private brand. Sebanyak 262 kuesioner disebarkan kepada responden yang tinggal di Perumahan Cibinong RW 09. Metode pengambilan sampel yang
digunakan adalah simple random sampling.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa price sensitivity memperkuat hubungan antara pilihan private brand produk Carrefour terhadap store
loyalty konsumennya. Hubungan antara private brand dan price sensitivity produk Carrefour terbukti mempunyai pengaruh terhadap store loyalty Carrefour di Cibinong.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.125 second(s)