Anda belum login :: 25 Jul 2025 21:40 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Analisis Faktor-Faktor Minat Beli Konsumen Terhadap Black Berry (Studi Kasus di Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya, Jakarta)
Bibliografi
Author:
Suhaily, Lily
(Advisor);
MARSILIA
Topik:
Manajemen Pemasaran
;
Perilaku Konsumen
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2009
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Marsilia's Undergraduate Theses.pdf
(242.82KB;
140 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-6359
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Setiap perusahaan akan memperhitungkan strategi yang tepat untuk menciptakan produk, dan pada sisi lain produk tersebut harus mampu menarik
minat para konsumen untuk membelinya. Untuk dapat merumuskan strategi yang tepat dalam menciptakan produk yang menarik minat konsumen untuk membeli tidaklah mudah, karena dibutuhkan pemahaman yang baik dari perusahaan
terhadap produk yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan para konsumen potensial yang terdapat di pasar persaingan. Penelitian yang dilakukan ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor apa saja yang membuat konsumen berminat untuk membeli produk BlackBerry. Untuk mengetahui faktor utama apa yang dipertimbangkan konsumen untuk membeli produk BlackBerry. Variabel yang akan dianalisis dalam penelitian ini adalah minat beli konsumen.
Data dikumpulkan dengan menyebarkan 120 kuesioner kepada mahasiswa Unika Atma Jaya dengan metode convenience sampling, pada
tanggal 30 Juni 2009 sampai dengan tanggal 9 Juli 2009. Untuk menganalisis data digunakan perhitungan nilai rata-rata (MS), dan nilai rata-rata keseluruhan (OMS), serta uji regresi sederhana.
Dari hasil penelitian yang telah dilakukan, maka penulis dapat menarik simpulan bahwa faktor-faktor utama yang dipertimbangkan konsumen untuk membeli produk BlackBerry adalah BlackBerry merupakan telepon selular yang
trendy saat ini dan konsumen membeli produk BlackBerry karena untuk mengikuti gaya masa kini.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.109375 second(s)