Anda belum login :: 16 Apr 2025 23:32 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Superioritas Brand Image Terhadap Tingkat Loyalitas Konsumen Galeri Batik Danar Hadi
Bibliografi
Author: PRAMESWARI, CHRISTAVIDYA AYU ; Uyanto, Stanislaus Suryadi (Advisor)
Topik: Brand Image; Loyalitas Konsumen; Galeri Batik Danar Hadi; Merek; Jasa
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2009    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Christa Vidya Ayu Prameswari's Undergraduate Theses.pdf (2.49MB; 66 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6353
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Dalam persaingan dunia pemasaran, dimana kebutuhan konsumen terhadap suatu produk mengalami peningkatan dan sangat selektif. Oleh
karena itu perusahaan harus dapat menonjolkan keunggulan karakteristik fisik dan manfaat yang dapat diberikan dari produk atau merek, agar dapat
merebut perhatian konsumen dan dapat menempati benak konsumen. Peranan image sangat berarti untuk mempengaruhi konsumen dalam membedakan superior brand tersebut dari pesaingnya. Pada akhirnya apabila Superioritas Brand Image yang baik, maka akan menimbulkan
loyalitas konsumen pada suatu produk. Oleh karena itu penulis melakukan penelitian ini dengan maksud untuk mengetahui pengaruh superioritas brand image terhadap tingkat loyalitas konsumen Galeri Batik Danar Hadi. Penelitian ini menggunakan metode pengumpulan data dengan cara survey melalui kuesioner yang diisi oleh 150 responden pelanggan Galeri Batik Danar Hadi. Teknik pengambilan samplenya dilakukan secara acak sederhana (simple random sampling) dan data yang terkumpul akan diuji reliabilitasnya dengan menggunakan teknik Cronbach Alpha melalui aplikasi SPSS for windows 16.0. Sedangkan metode analisis data yang dipakai adalah Structural Equation Model (SEM) dengan program LISREL 8.8.
Berdasarkan hasil persamaan model struktural, seluruh variabel eksogen superioritas brand image dan variabel endogen loyalitas konsumen
dapat dinyatakan bahwa memiliki pengaruh yang positif antara superioritas brand image terhadap loyalitas konsumen Galeri Batik Danar Hadi.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)