Anda belum login :: 02 Jun 2025 06:46 WIB
Detail
BukuAnalisis Komitmen Komunitas Sebagai Mediasi Pengaruh Karakteristik Komunitas Merek Terhadap Loyalitas Merek Harley Davidson
Bibliografi
Author: SEJAGAT, UNTUNG ; Haryadi, Eddy (Advisor)
Topik: Merek; Komunitas Merek; Komitmen Komunitas; Perilaku Konsumen; Loyalitas Merek
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2009    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Untung Sejagat's Undergraduate Theses.pdf (350.36KB; 107 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6348
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Berbagai kegiatan periklanan dan promosi melalui komunitas merek menjadi sangat fenomenal (Oh & Kim, 2004). Hal ini dikarenakan komunitas
merek sudah tidak terikat dengan lingkup geografis lagi (Muniz & O’Guinn, 2001). Salah satu komunitas merek yang sudah dikenal di dunia adalah Harley Davidson. Oleh sebab itu, dalam penelitian ini penulis tertarik untuk menjadikan PT Mabua Harley-Davidson sebagai obyek penelitiannya. Penelitian ini akan membahas mengenai komitmen komunitas sebagai mediasi pengaruh karakteristik komunitas merek terhadap loyalitas merek Harley Davidson. Dimana penelitian ini menggunakan teknik analisis
Structural Equation Model (SEM) dengan software LISREL 8.51 for windows. Penelitian dilakukan kepada 150 responden yang menjadi komunitas Harley Davidson di Jakarta, tepatnya di PT Mabua Harley-Davidson, TB Simatupang – Jakarta. Hasil penelitian menunjukkan bahwa karakteristik komunitas merek secara signifikan mempengaruhi pembentukan loyalitas merek Harley Davidson melalui komitmen komunitas sebagai mediasinya.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)