Anda belum login :: 24 Apr 2025 18:52 WIB
Detail
BukuAnalisis Kepuasan Konsumen Terhadap Kualitas Layanan Hypermarket Carrefour M.T Haryono
Bibliografi
Author: WIDODO, STEVANUS SIGIT NUR ; Hassan, F.X. Tarmidi (Advisor)
Topik: Kepuasan Konsumen; Kualitas Layanan; Hypermarket Carrefour
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2009    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Stevanus Sigit Nur Widodo's Undergraduate Theses.pdf (538.0KB; 25 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6342
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui apakah kualitas layanan yangdiberikan oleh Hypermarket Carrefour M.T Haryono sudah sesuai engan harapan pengunjung. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalahvariabel pelaksanaan yang disimbolkan sebagai variabel X dan variabelkepentingan yang disimbolkan sebagai variabel Y.Data yang digunakan dalam penelitian ini tergolong sebagai data primer.Data primer dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner penelitian denganskala Likert. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan Hypermarket Carrefour M.T Haryono, Jakarta selama periode penelitian inidijalankan. Sementara sampel yang diteliti adalah 75 orang elangganHypermarket Carrefour M.T Haryono, Jakarta selama periode penelitian inidijalankan. Sampel yang diteliti diambil dengan menggunakan metodeconvenience sampling. Perangkat analisis data yang digunakan adalahperangkat analisismean score dan Diagram Kartesius.Hasil penelitian dengan menggunakanmean score menunjukkan bahwasecara keseluruhan, tingkat pelaksanaan dari kualitas pelayanan dipersepsikan sudah dilaksanakan dengan baik dan tingkat kepentingan dari kualitaspelayanan dipersepsikan sangat penting. Tingkat kesesuaian antara tingkatpelaksanaan dan tingkat kepe(reliability), dimensi kepastian (assurance) untuk atribut rasa aman berbelanjadan karyawan yang memiliki pengetahuan dalam menjalankan pekerjaannyadan dimensi empati (empathy) untuk atribut mengutamakan kepentinganpelanggan dan memberikan perhatian secara individual kepada parapelanggan.ntingan ada pada seluruh dimensi keandalan
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.109375 second(s)