Tujuan penelitian ini untuk mengukur kepuasan konsumen terhadap pengguna produk CDMA esia dilihat dari penilaian kinerja perusahaan terhadap kepentingan konsumen. Penulisan skripsi ini menggunakan data primer yang diperoleh dari wawancara dan jawaban kuesioner, serta data sekunder yang diperoleh dari artike, buku, internet dan artikel yang relevan dengan topik penelitian. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Judgmental Sampling dengan sampel berjumlah 100 responden pengguna produk CDMA esia di Gerai Esia, Bogor yang beralamat jalan Padjajaran no 41 Bogor 16143 dan sekitarnya yang berlangsung dari tanggal 16 Mei 2009 sampai dengan 30 Mei 2009. Untuk menguji keandalan kuesioner digunakan uji validitas dan uji realibilitas. Analisa terhadap kuesioner menggunakan analisa Deskriptif (karakter responden), Importance Performance Analysis (IPA), serta menggunakan diagram kartesius. Variabel-variabel yang digunakan meliputi kartu perdana, tarif telepon, tarif sms, signal, isi ulang, kecepatan sambungan dan teknologi CDMA esia. Hasil penelitian menunjukkan bahwa hanya variabel signal dan variabel kemudahan isi ulang yang memberikan tingkat kepuasan bagi konsumen, sedangkan variabel lainnya belum mampu untuk memenuhi kepuasan konsumen. |