Anda belum login :: 05 Jun 2025 05:35 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Analisis Pengaruh Kepercayaan Merek Terhadap Loyalitas Konsumen pada Produk Multivitamin Fatigon (Case Study : Perumahan Puri Indah, Jakarta Barat)
Bibliografi
Author:
PUSPARINI, AYU
;
Suhaily, Lily
(Advisor)
Topik:
Konsumen
;
Merek
;
Loyalitas Konsumen
;
Produk Multivitamin Fatigon
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2009
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ayu Pusparini's Undergraduate Theses.pdf
(413.5KB;
47 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-6318
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Dewasa ini konsumen semakin selektif dalam memilih dan menentukan produk atau jasa yang akan dikonsumsinya. Konsumen juga memiliki banyak pertimbangan untuk akhirnya memutuskan untuk membeli dan menggunakannya. Salah satu pertimbangan yang dipikirkan konsumen untuk
memilih produk atau jasa adalah faktor kepercayaan merek. Maka dari itu, penulis melakukan penelitian untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh kepercayaan merek terhadap loyalitas konsumen pada produk Multivitamin
Fatigon. Data dikumpulkan dengan menyebarkan 120 kuesioner dengan metode convenience sampling kepada responden yang pernah mengkonsumsi Multivitamin Fatigon di daerah Puri Indah, Jakarta Barat. Data yang terkumpul
dianalisis dengan menggunakan perhitungan Mean Score (MS), Overall Mean Score (OMS), dan uji regresi sederhana. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan, diketahui bahwa responden memiliki kepercayaan terhadap merek Multivitamin Fatigon. Selain itu, responden cukup loyal terhadap produk Multivitamin Fatigon, dan terdapat
pengaruh kepercayaan merek terhadap loyalitas konsumen pada produk Multivitamin Fatigon.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.09375 second(s)