Anda belum login :: 19 Apr 2025 08:36 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Sikap Konsumen Terhadap Minat Beli Handphone BlackBerry Bold (Studi Kasus Mahasiswa-Mahasiswi Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya)
Bibliografi
Author: MARIA MARGARETHA SUMARYATI (Advisor); AVONLIER, MARSINGKAT MARTIN
Topik: Konsumen; Handphone BlackBerry Bold
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2009    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Marsingkat Martin Avonlier's Undergraduate Theses.pdf (316.5KB; 123 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6316
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Perkembangan teknologi yang cepat khususnya dibidang telekomunikasi, memungkinkan komunikasi berlangsung walaupun terpisah
oleh jarak yang jauh baik menggunakan media kabel atau media tanpa kabel. Handphone bukan saja menjadi alat komunikasi, handphone sudah
menjadi trend dan bagian dari gaya hidup manusia. Melihat hal-hal diatas, maka penulis ingin melakukan penelitian mengenai pengaruh sikap
konsumen terhadap minat beli konsumen atas handphone BlackBerry Bold. Penelitian dilakukan dengan menyebarkan kuesioner pada awal bulan juni sampai akhir bulan juni 2009, kepada mahasiswa-mahasiswi yang menimba
ilmu di Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya, data yang terkumpul kemudian dianalisis dengan menggunakan analisis regresi berganda.
Adapun sampel yang diteliti berjumlah 100 responden yang mengenal dan tidak memiliki BlackBerry Bold, ditambah 30 kuesioner percobaan,
sehingga total sampel berjumlah 130 responden. Dengan teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah convenience Sampling. Metode
analisis yang digunakan oleh penulis dalam melakukan penelitian, adalah sebagai berikut: Uji Validitas dan Uji realibilitas, Mean Score (MS), dan
Overall Mean Score (OMS). Yang kedua adalah Uji regresi dengan metode regresi berganda lengkap dengan Uji-F dan Uji t. Dari hasil penelitian penulis
menyimpulkan bahwa ada pengaruh signifikan antara sikap konsumen dengan minat beli handphone BlackBerry Bold.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.109375 second(s)