Anda belum login :: 04 Jun 2025 17:39 WIB
Detail
BukuAnalisis Persepsi Mahasiswa Program Studi Manajemen Terhadap Kualitas Layanan Sekretariat Fakultas Ekonomi Unika Atma Jaya.
Bibliografi
Author: Magdalena ; Hidayat, Herlin (Advisor)
Topik: Jasa; Kualitas Layanan Sekretariat
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2009    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6288
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Universitas merupakan salah satu usaha yang harus memperhatikan pandangan dan harapan konsumen dalam hal pelayanan. Oleh karena itu
universitas yang bagus dan bermutu tidak hanya dilihat dari fasilitas yang disediakan, metode pengajaran, tenaga pengajar yang profesional tapi juga dari pelayanan yang diberikan terhadap mahasiswa. Salah satu cara untuk mengetahui persepsi mahasiswa terhadap kualitas layanan fakultas dengan menggunakan metode perceived service quality. Metode ini menggunakan 3 dimensi yaitu kualitas interaksi, kualitas lingkungan fisik, kualitas hasil. Dalam penelitian ini, penulis menggunakan metode simple random sampling. Responden yang dipilih adalah mahasiswa aktif 2008/2009 program studi Manajemen. Penulis mengambil responden sejumlah 96 orang. Kuesioner yang dibuat diadopsi dari buku Marketing Scale, sehingga hanya dilakukan uji reliability dengan nilai Cronbach`s alpha minimal lebih
dari 0.7. Hasil penelitian yang diperoleh menunjukkan bahwa persepsi mahasiswa
terhadap kualitas layanan sekretariat Fakultas Ekonomi adalah biasa saja. Namun ada beberapa atribut yang harus diperbaiki oleh Fakultas Ekonomi
Unika Atma Jaya, yaitu keramahan karyawan terhadap mahasiswa, karyawan harus lebih cepat merespon kebutuhan mahasiswa dan
sekretariat harus memperhatikan waktu tunggu pelayanan bagi mahasiswa.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.078125 second(s)