Anda belum login :: 25 Apr 2025 12:34 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Analisis Pengaruh Isi Materi Dan Kemasan Video Compact Disc (Vcd) Pengetahuan - Petualangan Adiboo Dalam Produk Dancow Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus : Rs. Mitra Keluarga Bekasi Timur).
Bibliografi
Author:
MOUNRU, MARAMIS
;
Dawan, Soge
(Advisor)
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2009
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Maramis Mounru Walewangko's Undergraduated Theses.pdf
(797.07KB;
16 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-6253
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Saat ini para pemasar mencoba berbagai macam cara agar dapat melakukan penjualan yang sebanyak-banyaknya guna mendapatkan keuntungan yang sebesar-besarnya pula. Pada industri susu, khususnya segmen anak-anak, PT Nestle Indonesia yang merupakan produsen susu
Dancow melakukan promosi guna meraih target konsumen dengan mengeluarkan VCD Pengetahuan - Petualangan Adibo. Menurut penulis,
VCD ini diberikan bukan hanya menjadi stimulus bagi target konsumen dalam melakukan pembelian tetapi keberadaan VCD ini juga memberikan
nilai tambah bagi target kosumen dimana dalam VCD tersebut terdapat informasi-informasi yang bersifat edukatif untuk buah hati mereka.
Atas alasan diatas maka penulis melakukan suatu penelitian dengan judul “ANALISIS PENGARUH ISI MATERI DAN KEMASAN VCD PENGETAHUAN
ADIBO DALAM PRODUK DANCOW TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN.” Yang dilakukan di RS. Mitra Keluarga Bekasi Timur dengan cara membagikan kuesioner kepada 100 orang tua balita yang sedang berobat ataupun berkonsultasi. Penelitian ini dilakukan pada tanggal 1 s/d 14
September 2008 dengan menggunkan metode convenience sampling.
Dalam menganalisa, penulis menggunakan perhitungan mean score dan analisis regresi berganda. Adapun variable yang digunakan dalam penelitian ini adalah variabel “Isi Materi” dan variabel “Kemasan” yang adalah variabel
independent dan variabel “Minat Beli” sebagai variabel dependent.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.09375 second(s)