Anda belum login :: 21 Apr 2025 05:32 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Produk, Harga, dan Layanan Purna Jual terhadap Loyalitas Konsumen Carrefour (Studi Kasus : Komplek Taman Buaran Indah 1, Jakarta Timur)
Bibliografi
Author: AMBRITA, NIKI ; Salim, Lina (Advisor)
Topik: Citra Toko; Kegiatan Rite; Loyalitas Toko; Layanan Purna Jual
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2009    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Niki Ambrita's Undergraduated Theses.pdf (432.53KB; 74 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6235
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Saat ini muncul beragam pasar modern yang keberadaannya terus menggeser popularitas pasar tradisional. Pergeseran preferensi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-harinya sangat mempengaruhi penurunan pertumbuhan pasar tradisional dan semakin berkembangnya pasar modern. Meski harga produk di pasar tradisional lebih murah, namun selisih harganya tidak terlalu jauh ketimbang harga di pasar modern. Saat ini para pemain pasar modern terdiri dari Carrefour, Hypermart, Giant, dan Carrefour menjadi pilihan banyak orang dalam memenuhi kebutuhan sehari-harinya. Salah satu faktor yang bisa mempengaruhi keputusan konsumen dalam mengambil keputusan pembelian di Carrefour, adalah citra toko (store image), kelengkapan produk, harga yang bersaing, dan layanan purna jual (after sales service) yang memuaskan.
Penelitian dilakukan dengan menyebarkan 234 kuesioner kepada warga Perumahan Taman Buaran Indah 1. Data yang diperoleh dianalisis menggunakan metode analisis regresi berganda.
Setelah dilakukan perhitungan, terlihat bahwa adanya pengaruh yang signifikan dari variabel harga dan layanan purna jual terhadap loyalitas toko (store loyalty). Sedangkan pada variabel produk tidak terdapat pengaruh yang signifikan terhadap store loyalty, karena Carrefour dirasa sudah mampu memberikan produk yang bernilai baik kepada konsumennya.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.0625 second(s)