Anda belum login :: 18 Apr 2025 22:51 WIB
Detail
BukuAnalisis Faktor Yang Mempengaruhi Konsumen Beralih Varian Pembasmi Serangga Aerosol Baygon
Bibliografi
Author: SABRINA, SARAH ; Uyanto, Stanislaus Suryadi (Advisor)
Topik: Pemasaran; Bauran Pemasaran; Definisi Perilaku Konsumen; Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen…………………………………………….
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2009    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Sarah Sabrina's Undergraduate Theses.pdf (203.75KB; 51 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6231
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Sudah banyak merek untuk pembasmi serangga aerosol yang beredar di pasar. Hal ini membuat Baygon mengembangkan strateginya untuk
mengeluarkan berbagai varian untuk memenuhi kebutuhan, keinginan dan selera masyarakat. Setiap varian yang dikeluarkan memiliki kelebihan dan kekurangannya masing – masing yang memberikan kemungkinan bagi konsumen untuk beralih varian. Oleh sebab itu, penulis ingin menganalisis faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi konsumen beralih varian
pembasmi serangga Aerosol. Penulis mengunakan metode analisis faktor dalam menganalisa.
Penulis mencoba untuk menganalisis variabel – variabel yang berhubungan dengan beralihnya konsumen dari varian yang satu ke varian yang lain. Dari variabel – variabel yang saling berhubungan tersebut, penulis membuat
kuesioner dgn 27 variabel yang diukur. Namun setelah di analisa, hanya diperoleh 26 variabel yang memenuhi kriteria sehingga dapat dianalisa lebih lanjut. Akhir dari penelitian ini, akan diperoleh 8 faktor yang mempengaruhi konsumen beralih varian pembasmi serangga aerosol Baygon, yang
merupakan hasil reduksi dari 26 variabel yang saling berhubungan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.109375 second(s)