Anda belum login :: 22 Apr 2025 19:44 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Brand Awareness Provider GSM Axis Terhadap Minat Beli Kartu GSM Axis
Bibliografi
Author: ANINDA, VINNY ; Sugioko, Sofian (Advisor)
Topik: Perilaku Konsumen; Merek; Brand Awareness; Provider GSM Axis; Kartu GSM Axis
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2009    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Vinny Aninda's Undergraduate Theses.pdf (1.28MB; 113 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6216
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Dewasa ini dunia telekomunikasi sudah berkembang pesat. Banyak sekali perusahaan yang menawarkan layanan telekomunikasi dan berlombalomba untuk menarik pelanggan. Sebagai pemain baru di Indonesia Axis harus menciptakan brand awareness untuk dapat dikenali dan diketahui keberadaannya oleh masyarakat sehingga dapat menarik minat beli konsumen. Sehubungan dari hal ini, penulis melakukan penelitian untuk mengetahui pengaruh brand awareness terhadap minat beli. Dalam mengumpulkan data, penulis menyebarkan 100 kuesioner kepada responden di Kampus Universitas Katolik Atma Jaya, dengan
metode judgemental sampling,. Data yang terkumpul dianalisis dengan analisis korelasi pearson, regresi linear sederhana, koefisien determinasi dan perhitungan mean score dengan menggunakan program SPSS 15.0. Dalam hasil penelitian dalan analisis data menunjukan bahwa dari pernyataan yang diajukan secara keseluruhan responden menjawab setuju bahwa brand awareness merek provider GSM Axis baik dan responden berminat beli kartu provider GSM Axis. Berdasarkan analisis korelasi Pearson diperoleh hasil sebesar 0,739 yang menunjukan tingkat hubungan kuat. Berdasarkan persamaan regresi linear sederhana diperoleh persamaan Y=0,418 + 0,916X dan berdasarkan analisis koefisien determinasi didapat hasil 0,546 artinya 54,6% minat beli kartu provider GSM Axis dapat dijelaskan oleh variable brand awareness merek provider GSM Axis.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)