Anda belum login :: 04 May 2025 19:57 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Kemasan Air Minum Nestlé Terhadap Minat Beli Konsumen ( Studi Kasus : Di Perumahan Komplek Departemen Dalam Negeri, Pondok Gede– Bekasi )
Bibliografi
Author: DARVIN ; Suhaily, Lily (Advisor)
Topik: Kemasan Air Minum Nestle; Konsumen; Kemasan
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2009    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Darvin Sutradjaya's Undergraduate Theses.pdf (339.24KB; 69 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6205
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Dewasa ini, tingkat persaingan air minum kemasan sangat tinggi, banyak merek yang beredar seperti Aqua, Vit, Ades, dan sebagainya. Sehubungan dengan banyaknya merek air minum dalam kemasan yang beredar, konsumen cenderung memperhatikan kemasan dari merek – merek
tersebut dalam pengambilan keputusan pembelian. Sehubungan dengan hal ini, penulis melakukan penelitian untuk mengetahui pengaruh kemasan air
minum Nestlé terhadap minat beli konsumen.
Dalam mengumpulkan data, penulis menyebarkan 100 responden di Perumahan Departemen Dalam Negeri, Pondok Gede – Bekasi, dari tanggal
24 Desember 2005 sampai 05 Januari 2009 dengan metode convenience sampling. Data yang terkumpul dianalisis dengan analisis regresi sederhana dan perhitungan mean score dan juga perhitungan over all mean score. Hasil penelitian menunjukkan bahwa atribut utama yang
dipertimbangkan responden terhadap kemasan air minum Nestlé adalah desain botol. Selain itu, kemasan air minum Nestlé cukup menarik dan
responden cukup berminat untuk membeli air minum Nestlé serta ada pengaruh dari kemasan air minum Nestlé terhadap minat beli konsumen.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)