Anda belum login :: 07 Jun 2025 11:02 WIB
Detail
BukuAnalisisPengaruh Bauran Promosi Terhadap Pembelian Impulsif Konsumen Nano Nine House
Bibliografi
Author: WICAKSONO, WIKANCAHYO ; Sugioko, Sofian (Advisor)
Topik: Perilaku Konsumen; Keputusan Pembelian; Bauran Promosi; Pembelian Impulsif
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2010    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Wikancahyo Wicaksono's Undergraduate Theses.pdf (268.09KB; 56 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6199
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Pembelian impulsive merupakan salah satu perilaku konsumen dalam berbelanja yang sering kali diwarnai oleh dorongan yang kuat untuk membeli
produk barang atau jasa. Oleh karena itu penulis ingin meneliti sejauh mana bauran promosi mempengaruhi perilaku pembelian impulsif konsumen, lebih spesifiknya penulis ingin mengetahui bauran promosi manakah yang paling
berpengaruh. Terdapat 2 dimensi di dalam penelitian, dimensi pertama mengenai pembelian impulsif konsumen, dan dimensi kedua mengenai bauran promosi yang dipakai. Penelitian dilakukan di Nano Nine House, Tebet dengan cara penulis terjun langsung ke lapangan untuk mengambil data dengan menggunakan kuesioner yang telah dibuat sebelumnya. Penelitian menggunakan sampel 100 orang yang datang ke Nano Nine sebagai responden. Responden yang diteliti adalah responden yang memiliki jenjang usia antara 16 – 22 tahun, dengan hasil yang didapat 66 pria dan sianya adalah wanita. Metode analisis yang dipakai adalah Validitas, Reliabilitas, dan Regresi linier. Penelitian yang telah dilakukan mendapatkan hasil bahwa personal selling merupakan bauran promosi yang paling signifikan dalam mempengaruhi perilaku pembelian impulsif konsumen.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)