Penelitian ini difakukan dengan tujuan untuk mengetahui apakah ada hubungan yang kuat dan positif antara brand trust dan brand affect dengan purchase loyalty dan produk telepon genggam Nokia. Dalam penelitian ini terdapat tiga variabel yaitu brand trust dan brand affect sebagai variabel independen, dan purchase loyalty sebagai vaniabel dependen. Untuk mengukur kedua vaniabet independen, digunakan tiga indikator yaitu kualitas (quality), keunikan (uniqueness), dan ketersediaan (availability). Data yang digunakan dalam penelitian mi yaitu data primer yang diperoleh melalui metode survey dengan menyebarkan kuesioner. Populasi dalam penelitian ml adalah masyarakat yang tinggal di daerah perumahan Bendungan Hum, Jakarta. Sedangkan sampel yang digunakan adalah sebanyak 80 orang yang merupakan pengguna telepon genggam merek Nokia. Pengambilan sampel yang digunakan adalah pengambilan sampel secara mudah (convenience sampling). Penelitian dilakukan dengan menggunakan metode analisis Pearson Corellation yang hasilnya menunjukkan bahwa ada hubungan yang kuat danpositif antara brand trust dan purchase loyalty, serta antara brand affect dan purchase loyalty. |