Anda belum login :: 06 Jun 2025 11:31 WIB
Detail
BukuAnalisis Hubungan Antara Brand Trust Dan Brand Affect Dengan Purchase Loyalty (Studi Kasus Pada Telepon Genggam Merek Nokia)
Bibliografi
Author: TILAAR, REGINA EDITH FABIANIE ; Sugioko, Sofian (Advisor)
Topik: Brand Trust; Brand Affect; Purchase Loyalty
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2009    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Regiana Edith Fabianie Tilaar's Undergraduate Theses.pdf (698.49KB; 163 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6194
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Penelitian ini difakukan dengan tujuan untuk mengetahui apakah ada hubungan yang kuat dan positif antara brand trust dan brand affect dengan
purchase loyalty dan produk telepon genggam Nokia. Dalam penelitian ini terdapat tiga variabel yaitu brand trust dan brand affect sebagai variabel
independen, dan purchase loyalty sebagai vaniabel dependen. Untuk mengukur kedua vaniabet independen, digunakan tiga indikator yaitu kualitas
(quality), keunikan (uniqueness), dan ketersediaan (availability). Data yang digunakan dalam penelitian mi yaitu data primer yang diperoleh melalui metode survey dengan menyebarkan kuesioner. Populasi dalam penelitian ml adalah masyarakat yang tinggal di daerah perumahan
Bendungan Hum, Jakarta. Sedangkan sampel yang digunakan adalah sebanyak 80 orang yang merupakan pengguna telepon genggam merek
Nokia. Pengambilan sampel yang digunakan adalah pengambilan sampel secara mudah (convenience sampling). Penelitian dilakukan dengan menggunakan metode analisis Pearson Corellation yang hasilnya menunjukkan bahwa ada hubungan yang kuat danpositif antara brand trust dan purchase loyalty, serta antara brand affect
dan purchase loyalty.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.125 second(s)