Anda belum login :: 18 Apr 2025 12:05 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Elemen Brand Image Kosmetik Sari Ayu Martha Tilaar Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus : Pengunjung Wanita di Counter Martha Tilaar,GiantHypermarket, Kreo-Ciledug)
Bibliografi
Author: KRISTINA ; Soelasih, Yasintha (Advisor)
Topik: Teori Pemasaran; Bauran Pemasaran; Konsep AIDA; Perilaku Konsumen; Perilaku Pembelian Model Pengambilan Keputusan Konsumen; Merek (Brand); Citra Merek (Brand Image)
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2008    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6157
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Brand image memiliki peranan yang sangat penting, karena dengan tertanamnya brand image suatu produk dalam benak konsumen maka akan berpengaruh terhadap keinginan membeli. Sehubungan dengan hal ini, penulis melakukan penelitian dengan judul: Analisis Pengaruh Brand Image Kosmetik Sariayu Martha Tilaar Terhadap Minat Beli Konsumen. Penelitian ini dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden pada tanggal 4-10 Agustus bertempat di counter Martha Tilaar di Giant Hypermarket, Kreo-Ciledug dengan metode simple random sampling. Dalam menganalisis data digunakan perhitungan Mean Score, Overall Mean Score, dan Regresi Berganda. Dari hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa citra merek (brand image) kosmetik Sari Ayu Martha Tilaar adalah baik di benak konsumen dan atribut utama dari brand image kosmetik Sari Ayu yang ada di benak konsumen merupakan kosmetik yang bernuansa alami (natural) dan mengacu pada budaya timur (eastern). Dari hasil penelitian juga diketahui bahwa konsumen menunjukkan sikap berminat untuk melakukan pembelian. Atribut yang paling berpengaruh adalah pertimbangan konsumen untuk melakukan pembelian jika membutuhkan produk kecantikan. Hasil penelitian juga menunjukkan bahwa keunikan
asosiasi merek kosmetik Sari Ayu Martha Tilaar memiliki pengaruh terhadap minat beli konsumen, sedangkan pada variabel asosiasi merek, favorability asosiasi merek, dan kekuatan asosiasi merek dapat diketahui bahwa tidak terdapat pengaruh terhadap minat beli konsu
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.125 second(s)