Anda belum login :: 03 May 2025 01:00 WIB
Detail
BukuAnalisis Perbandingan Indikator-Indikator Tingkat Kepuasan Mahasiswa dengan Karyawan Usia Muda Terhadap Produk Esia
Bibliografi
Author: ADILAKSONO, DONNIE ; Budi, Andy Susilo Lukito (Advisor)
Topik: Strategi Pemasaran; Perilaku Konsumen; Kepuasan Konsumen; Persepsi Konsumen
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2009    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Donnie Adilaksono's Undergraduated Theses.pdf (365.58KB; 27 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6142
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis perbedaan tingkat kepuasan karyawan usia muda dengan pelajar dalam menggunakan produk Esia. Atribut-atribut yang digunakan dilihat dari segi tariff, produk, dan distribusi.
Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner penelitian yang telah teruji reliabilitasnya dan diukur dengan menggunakan skala Likert. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna produk Esia, Sementara sampel terbagi menjadi dua, yaitu enam puluh lima orang berstatus mahasiswa dan enam puluh lima lainnya berstatus sebagai karyawan usia muda. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah convenience sampling yaitu merupakan pengambilan sampel berdasarkan ketersediaan elemen dan kemudahan untuk mendapatkannya. Perangkat analisis data yang digunakan adalah distribusi frekuensi dan uji Wilcoxon.
Simpulan yang diperoleh dari hasil penelitian adalah bahwa tingkat kepuasan yang didapatkan oleh responden berstatus karyawan usia muda lebih baik daripada responden yang berstatus sebagai pelajar. Beberapa saran diberikan sebagai respon dari simpulan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)